Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tirtajaya Bhakti Sosial Mengaduk Semen

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Usai melaksanakan kerja bhakti membantu pengerjaan penurapan saluran irigasi, di Dusun Cibatu, RT 006/003, Desa Kutamakmur, Brigadir Daud Hudaya, S.H, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tirtajaya, Polres Karawang lanjut kerja bhakti di Jalan Raya Bolang Kampungsawah, Dusun Jati, RT 001/001, Desa Kutamakmur, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis (8/12/2022).

Berdasarkan laporan Brigadir Daud Hudaya kepada Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, mengatakan, proyek pekerjaan pembangunan TPT (Tanggul Penahan Tanah) tersebut dibiayai APBD Kabupaten Karawang.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Tirtajaya melaksanakan kerja bhakti membantu pengerjaan TPT ini merupakan wujud Program Quick Wins Presisi. Polisi selalu ada dan dekat dengan masyarakat,” kata Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, kepada spiritnews.co.id, di Karawang, Kamis (8/12/2022).

Dikatakan, Brigadir Daud Hudaya membantu tukang dengan mengantar jemput adukan pasir dan mencangkul pasir untuk urugan pondasi.

“Semoga masyarakat Desa Kutamakmur bisa menjaga kebersihan dan merawat saluran irigasi dengan baik, khususnya tanggul penahan tanah yang baru dibangun ini,” katanya.

Pada kesempatan itu, Brigadir Daud Hudaya berpesan agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila ada kejadian gangguan Kamtibmas yang menonjol di wilayah Kecamatan Tirtajaya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait