Bawa Pesan Kamtibmas, Anggota Polsek Telukjambe Barat Sambangi Warga ke Rumah

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Piket patroli Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang melaksanakan sambang dan silaturahmi ke rumah warga di Dusun Karadak, RT 005/003, Desa Wanajaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Kamis (8/12/2022).

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma, mengatakan, kegiatan rutin piket patroli dan Bhabinkamtibmas adalah patroli sambang dari rumah ke rumah warga.

Bacaan Lainnya

“Untuk memberikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas, dan mendengarkan keluh kesah warga di wilayah binaannya,” kata Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma, kepada spiritnews.co.id, di kantornya, Kamis (8/12/2022).

Diakuinya, kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, sehingga diupayakan untuk singgah ke rumah warga dan memberikan pesan dan saran kepada siapa saja yang ada di rumah-rumah yang disambangi.

“Agar selalu dapat membina keluarga dengan baik, jangan sampai terjerumus ke hal-hal yang dapat merugikan keluarga, terutama masalah narkoba,” katanya.

Dikatakan, ini merupakan bentuk kesungguhan dan upaya Polsek Telukjambe Barat  dalam mendukung Program Quick Wins demi terwujudnya Transformasi Polri Presisi sesuai atensi Bapak Kapolri.

Ia berpesan kepada masyarakat yang di sambangi untuk selalu menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar.

“Apabila menemukan hal-hal yang mengganggu Kamtibmas, segera laporkan kepada kepolisian,” ungkapnya.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait