Kapolsek Cikampek Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Bahas Kamtibmas

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Dalam rangka menjalin sinergitas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Kapolsek Cikampek Polres Karawang, Kompol Ahmad Mulyana aktif silaturahmi dengan tokoh masyarakat Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis (8/12/2022).

Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana didampingi Kanit Reskrim AKP Abdul Wahab, Kanit intelkam Iptu Didin Salnuryadin melaksanakan silaturahmi kamtibmas ke kediaman H. Doddy di Kampung Pondok Lele, Desa Dawuan Barat, Kecamatan Cikampek dalam rangka menjalin silaturahmi dan kerja sama dalam membina warga Desa Dawuan Barat.

Bacaan Lainnya

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana, mengatakan, tokoh masyarakat harus ikut berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Sinergitas yang sudah berjalan baik antara aparat dan tokoh masyarakat agar terus di jaga dan ditingkatkan sehingga mampu mendukung suksesnya perkembangan wilayah Dawuan Barat, dari segi pembangunan maupun berbagai kemajuan bidang lainnya,” kata Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana, kepada spiritnews.co.id, di Karawang, Kamis (8/12/2022).

Kapolsek menambahkan, dalam rangka mewujudkan Harkamtibmas yang aman dan kondusif, perlunya sinergitas kemitraan dengan seluruh stakeholer terkait maupun elemen masyarakat dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Doddy memberikan apresiasi dan sambutan positif atas silaturahmi kamtibmas Kapolsek Cikampek.

“Ini merupakan wujud kedekatan dan terbinanya sinergitas di wilayah Polsek Cikampek bersama-sama untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata H. Doddy.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait