Polsek Cikampek Serahkan Bantuan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Rasa peduli terhadap masyarakat, Polsek Cikampek memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang kurang mampu, Kamis (8/12/2022).

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana, di sela-sela kesibukan dan rutinitasnya menjaga kamtibmas ia menyempatkan diri untuk peduli dengan warga kurang mampu di Kampung Karang Benda, RT 002/003, Desa Karang Sinom, Kecamatan Tirta Mulya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

“Kami melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa membagikan sembako merupakan kegiatan yang menjadi ladang ibadah dan momentum ini merupakan salah satu bentuk empati Polsek Cikampek kepada masyarakat yang kurang mampu. Semoga kedepan Polri semakin dicintai oleh masyarakat,” kata Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana, kepada spiritnews.co.id, Kamis (8/12/2022.

Dalam kesempatan itu, ia memberikan sembako berupa beras, gula, minyak goreng, mie instan dan lainnya. Sembako tersebut merupakan hasil sumbangan dari seluruh personil Polsek Cikampek.

“Semuanya merupakan bentuk kesungguhan dan upaya kami dalam mendukung Program Quick Wins demi terwujudnya Transformasi Polri Presisi sesuai atensi Bapak Kapolri. Kami berikan ini tidak seberapa, tapi minimal dapat sedikit meringankan beban warga kurang mampu itu dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” ungkapnya.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait