Anggota Polsek Purwasari Bhakti Sosial Membersihkan Masjid Jamie Al-Furkon

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Dalam rangka mendukung Program Quick Wins Presisi, Polsek Purwasari, Polres Karawang dan jajarannya gencar melaksanakan kegiatan kepolisian untuk melayani masyarakat.

Kali ini, Jumat (9/12/2022), sekitar pukul 08.30 WIB, depalan anggota Polsek Purwasari yakni, Ipda Nana Juhana, Aiptu Edwar, Aiptu Budi S, Aiptu Oyib, Aiptu Aprozi, Bripka Rohim, dan Bripka Zefri Muntazi, melaksanakan bhakti sosial membersihkan Masjid Jamie Al-Furkon di Perum Bumi Purwasari Residance (BPR)  RT 001/001, Desa Sukasari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang.

Bacaan Lainnya

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, melalui Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani, mengatakan, kegiatan bhakti sosial ini untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Ini merupakan salah satu bentuk upaya kami dalam mewujudkan Transformasi Polri yang Presisi, dan yang diimplementasikan oleh Polres Karawang berikut jajarannya tak terkecuali Polsek Purwasari,” kata Kaposek Purwasari kepada spiritnews.co.id, Jumat (9/12/2022).

Dikatakan, pihaknya kerap terjun ke masyarakat demi menjalin kedekatan antara Polri dengan warga. Pendekatan ini melalui personil Patroli Ranger Polsek Purwasari, Ipda Nana Juhana dan anggotanya ikut serta dalam giat kemanusiaan dan keagamaan.

“Kami kerja bakti membersihkan Masjid Jamie AL-FURKON di Perum Bumi Purwasari Residance. Kita bakti sosial dengan masyarakat. Selain menjalin kedekatan, ini juga dapat menjaga kebersamaan Polri dengan masyarakat, dan membantu masyarakat dalam menciptakan rasa aman, sehingga tercipta kondusifitas di lingkungan warga,” ungkapnya.

Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait