Bersama Linmas, Anggota Polsek Telukjambe Barat Bhakti Sosial Mencabut Rumput

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Dalam rangka menjalin sinergitas antara polisi dan Linmas, Polsek Telukjambe Barat, Polres Karawang melaksanakan kegiatan bhakti sosial melalui program Jum’at Bersih, di halaman Mapolsek Telukjambe Barat, Jumat (9/12/2022).

“Kegiatan Jum’at Bersih ini kami dilakukan secara bhakti sosial di halaman Mapolsek Telukjambe Barat dalam kepedulian kebersihan lingkungan,” kata Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma kepada spiritnews.co.id, di kantornya, Jumat (9/12/2022).

Bacaan Lainnya

Dikatakan, dalam pelaksanaan kegiatan Jum’at Bersih ini anggota Polsek dan anggota Linmas Kecamatan Telukjambe Barat antusias mencabut rumput, dan memungut sampah.

“Kami mengimbau masyarakat agar saling menjaga kebersihan lingkungan dengan cara bersama-sama tidak lagi membuang sampah sembarangan,” katanya.

Dengan budaya gotong royong, kata Kapolsek Telukjambe Barat, semua pekerjaan seberat apapun akan cepat terselesaikan dan dengan kehadiran polisi diharapkan mampu memberikan manfaat dan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya bencana alam banjir dan tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak Polsek Telukjambe Barat.

“Semua ini merupakan bentuk kesungguhan dan upaya kami dalam mendukung Program Quick Wins demi terwujudnya Transformasi Polri Presisi dan dekat dengan masyarakat,” ungkapnya.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait