Giat Kemanusiaan, Polsek Cikampek Bagikan Nasi Bungkus untuk Masyarakat

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Melalui program Jumat Berkah, Kapolsek Cikampek, Polres Karawang, Kompol Ahmad Mulyana membagikan puluhan nasi kotak kepada masyarakat kurang mampu, di depan Mapolsek Cikampek, Jumat (9/12/2022).

Nasi kotak itu dibagikan warga kurang mampu, pedagang asongan, juru parkir, tukang becak, ojek online dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana, mengatakan, Jumat Berkah ini merupakan gerakan kepedulian dan kegiatan kemanusiaan untuk masyarakat kurang mampu.

“Jumat Berkah secara rutin kami gelar setiap hari Jumat, sekaligus sebagai sarana menjaga silaturahmi Polri bersama masyarakat,” kata Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana, kepada spiritnews.co.id, di kantornya, Jumat (9/12/2022).

Dikatakan, dana untuk Jumat Berkah berasal dari infaq seluruh anggota Polsek Cikampek yang dikumpulkan setelah kegiatan apel pagi.

“Ini merupakan bentuk kesungguhan dan upaya kami dalam mendukung Program Quick Wins demi terwujudnya Transformasi Polri Presisi. Doakan kami, semoga kami bisa menjadi polisi yang amanah, polisi yang baik, dan bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait