Polsek Cikampek Amankan Senam Kesehatan Jasmani di SMKN 1 Tirtamulya

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Dalam menjaga dalam pelaksanaan keamanan sosialisasi tentang senam kesehatan jasmani (SKJ) oleh Tim Jasmani di SMKN 1 Tirtamulya dengan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas tetap kondusif, Jumat (9/12/2022).

Hadir dalam acara tersebut Kapospol Tirtamulya Aiptu Sapto Kuswono, Bhabinkamtibmas Desa Parakan Aiptu Iwing Ruswin, Danpos Ramil Tirtamulya Pelda Saepul Huda, Babinsa (AD) Serma Dayat, Ketua Komisi X DPR RI H. Syaiful Huda, di lapangan SMKN 1 Tirtamulya di Kampung Parakan, RT 002/002 Desa Parakan, Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang beserta staff dan guru SMKN 1 Tirtamulya sebanyak 500 orang.

Bacaan Lainnya

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana, mengatakan, bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan sosialisasi tentang senam kesehatan jasmani (SKJ) oleh tim jasmani di SMKN 1 Tirtamulya dengan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas.

“Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, momen ini dapat meningkatkatkan rasa kebersamaan serta kekompakan antara tim kesehatan jasmani dan sekaligus sosialisasi kesehatan oleh Ketua Komisi X DPR RI H. Syaiful Huda,” kata Kompol Ahmad Mulyana, kepada spiritnews.co.id, di Tirtamulya, Jumat (9/12/2022).

Ia mengimbau agar masyarakat jangan sampai menjadi korban kejahatan atau apalagi menjadi pelaku kejahatan. Jangan sampai terjadi karena akan sangat merugikan dan menjadi resah di masyarakat.

“Jadilah manusia yang berguna dan bermanfaat baik untuk diri sendiri mau pun orang lain, jika terjebak dalam hal yang tidak baik maka sadar dan tobat jangan sampai terjadi penyesalan dikemudian hari,” katanya.

“Semoga tidak ada korban atau pelaku tawuran di SMKN 1 Tirtamulya ini,” tambahnya.

Apabila menemukan hal-hal yang mengganggu Kamtibmas, pihak kepolisian siap memberikan rasa aman dan nyaman dan jangan canggung untuk melapor, karena polisi adalah sahabat masyarakat.

“Ini kesungguhan dan upaya kami dalam mendukung Program Quick Wins demi terwujudnya Transformasi Polri Presisi,” jelasnya.

Kapospol Tirtamulya Aiptu Sapto Kuswono, mengatakan, kegiatan ini adalah dalam rangka mensosialisasikan tentang kesehatan kebugaran jasmani.

“Kehadiran kami disini untuk memberikan rasa aman dan untuk menciptakan kondusifitas lingkungan,” kata Aiptu Sapto Kuswono.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait