Polsek Purwasari Berikan Bantuan Kemanusiaan kepada Masyarakat Kurang Mampu

  • Whatsapp

 

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Anggota Polsek Purwasari, Polres Karawang dipimpin Kanit Patroli Ipda Nana Juhana, dan dua anggotanya Aiptu Edward (Bhabinkantibmas Desa Purwasari) dan Bripka Rochim (Kasium), melaksanakan kegiatan kemanusiaan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Bacaan Lainnya

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, melalui Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani, mengatakan, anggota Polsek Purwasari melaksanakan kegiatan kemanusiaan dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Kampung Warung Kebon, RT 003/004, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat (9/12/2022).

“Saat mengunjungi dan memberikan bantuan kemanusiaan ini, anggota kami juga menyampaik imbauan mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Semoga bantuan sembako ini dapat membantu dan bermanfaat untuk kebutuhan pokok sehari-hari,” kata Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani, kepada spiritnews.co.id, di Karawang, Jumat (9/12/2022).

Dikatakan, kegiatan kemanusiaan ini merupakan wujud kepedulian Polri sesuai Program Quick Wins menuju Tranformasi Polri Persisi agar polisi lebih dengan dekat dan selalu ada untuk masyarakat.

“Kami juga menyampaikan Program Lapor Pak Kapolsek dan Pak Bhabinkamtibmas, agar terjalin silaturahmi dan kerjasama antara Polri dan masyarakat. Apabila ada permasalahan atau kejahatan segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Babinsa serta memberikan imbauan vaksinasi bagi masyarakat,” ungkapnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait