Sambut Hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Polsek Ciampel Intens Koordinasi Kamtibmas

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Untuk menciptakan kondusifitas lingkungan, khususnya menjelang perayaan Hari Natail 2022 untuk umat nasrani, dan menyambut Tahun Baru 2023, Polsek Ciampel, Polres Karawang intens melaksanakan koordinasi Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Ciampel  AKP Adi Ramaprawira, mengatakan, koordinasi Kamtibmas dengan pengurus gereja ini dilakukan oleh Kanit Intelkam Polsek Ciampel Ipda Agus Sumarwan bersama

Bacaan Lainnya

Ba Unit Intelkam Polsek Ciampel Brigadir Toni Sopianto, di rumah ibadah Thamrin Sigalingging di Dusun Simargalih, Desa Parungmulya, Kecamatan Ciampel,  Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat (9/12/2022).

“Kami intens koordinasi Kamtibmas dengan masyarakat, khususny tokoh lintas agama, agar bersama-sama menciptakan suasana kondusif menjelang Hari Natal 2022 dan dalam rangka menyambut Tahun Baru 2023,” kata Kapolsek Ciampel AKP Adi Ramaprawira kepada spiritnews.co.id, Jumat (9/12/2022).

Dikatakan, pada perayaan Hari Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 nanti angota Polsek Ciampel akan hadir di tengah-tengah masyarakat agar dalam pelaksanaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 berjalan dengan aman dan damai.

“Kami berharap pada perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 nanti tidak ada gangguan Kamtibmas, dan semua berjalan dengan baik dan kondusif,” katanya.

Diakuinya, anggota Polsek Ciampek telah sepakat dengan pengurus gereja akan mendirikan posko keamanan demi kenyamanan dan kekhusuan dalam beribadah, sesuai Program Quick Wins Presisi menuju Transformasi Polri Presisi.

“Kami akan semakin dekat dan selalu ada untuk masyarakat demi terciptanya kondusifitas lingkungan. Kami .juga berharap masyarakat yang akan beribadah pada saat perayaan natal tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait