Anggota Polsek Purwasari Laksanakan Kegiatan Kemanusiaan

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Kasium Polsek Purwasari, Polres Karawang Bripka Rochim melaksanakan kegiataan kemanusiaan membantu masyarakat untuk mensholatkan jenazah almarhum Bonis bin Karti (40), warga  Kampung Cengkong, RT 003/001, Desa Sukasari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (10/12/2022), sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, melalui Kapolsek Purwasari, Iptu Hasian Sibarani, mengatakan, kegiatan kemanusiaan yang dilakukan Bripka Rochim ini dalam rangka memberikan bantuan kepada masyarakat, khususnya keluarga yang sedang berduka.

Bacaan Lainnya

“Ini salah satu upaya kami pendekatan kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan Program Quick Wins Presisi dan menuju Transformasi Polri Presisi, karena polisi harus ada untuk masyarakat dan semakin dekat dengan masyarakat,” kata Kapolsek Purwasari, Iptu Hasian Sibarani, kepada spiritnews.co.id, di Karawang, Sabtu (10/12/2022).

Dikatakan, pihaknya kerap terjun ke masyarakat demi menjalin kedekatan antara Polri dengan warga. Pendekatan ini melalui personil patroli Bripka Rochim ikut serta dalam giat kemanusiaan dan keagamaan.

“Kami membantu masyarakat mensholatkan jenazah sebelum dimakamkan. Selain menjalin kedekatan, ini juga dapat menjaga kebersamaan Polri dengan masyarakat, dan membantu masyarakat dalam menciptakan rasa aman, sehingga tercipta kondusifitas di lingkungan warga,” ujarnya.

Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait