Bantu Masyarakat, Anggota Polsek Purwasari Gatur Lalin di Perempatan Warung Kebon

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Bripka Noerhendi dan Bripka Zepri Muntaji, anggota Polsek Purwasari, Polres Karawang, melaksanakan kegiatan kemanusiaan melalui penjagaan dan pengaturan lalu lintas (Gatur Lalin) di Perempatan Warung Kebon, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari,  Kabupaten Karawang, Sabtu (10/12/2022) sekitar pukul 06.30 WIB.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani, mengatakan Gatur Lalin yang dilakukan anggota Polsek Purwasari ini untuk membantu masyarakat agar segala aktivitas di pagi hari lancar.

Bacaan Lainnya

“Untuk menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar, anggota Polsek Purwasari dengan jajaran secara rutin dan terjadwal melaksanakan pengamanan di daerah rawan kemacetan. Pagi hari mulai pukul 06.30 WIB sampai dengan situasi kembali normal, setiap hari kerja, anggota kami melakukan Gatur Lalin,” kata Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani, kepada spiritnews.co.id, di Karawang, Sabtu (10/12/2022).

Diakuinya, gatur Lalin ini sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, untuk mewujudkan Program Quick Wins yang bertransformasi kepada Polri Presisi, sehingga Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani memerintahkan kepada seluruh personil dan jajarannya agar di pagi hari melakukan Gatur Lantas dilaksanakan dengan ikhlas, disiplin dan penuh rasa tanggung jawab.

“Kami sudah memploting anggota di tempat-tempat yang memerlukan kehadiran Polri untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas. Salah satunya di Perempatan Warung Kebon, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari,  Kabupaten Karawang. Adapun Pelaksanaan pengaturan bagi pengguna jalan, di tempat tersebut arus lalu lintas sangat padat khususnya pagi hari menjelang anak masuk sekolah,” katanya.

“Apa yang kita lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masayarakat, terutama pada pengaturan arus lalu lintas di pagi hari. Karena, kita hadir untuk mengayomi masyarakat,” tambahnya.

Selama giat berlangsung, situasi berjalan aman kondusif dan lancar. Sehingga masyarakat dapat dengan baik melaksanakan aktivitas.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait