Kanit Sabhara Polsek Tirtajaya Pantau Pembagian Bantuan Sosial di Kantor Desa Bolang

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Aiptu Nano Sugiono, Kanit Sabhara Polsek Tirtajaya monitoring dan pengamanan pembagian bantuan dana BLT BBM, sembako dan dana program keluarga harapan (PKH) susulan di Dusun Bolang, RT 003/001, Desa Bolang, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat (10/12/2022).

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, mengatakan, monitoring dan pengamanan pembagian bantuan dana BLT BBM, sembako dan dana PKH susulan di Desa Bolang ini merupakan kegiatan kemanusiaan agar masyarakat penerima manfaat dapat tertib dan lancar saat akan mengambil bantuan sosial dari pemerintah tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kami memantau dan mengamankan pembagian bantuan dana BLT BBM, sembako dan dana PKH susulan di Desa Bolang agar pelaksanaannya berjalan lancar dan tertib,” kata Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, kepada spiritnews.co.id, di Karawang, Jumat (10/12/2022).

Diakuinya, sebagai wujud dari Program Quick Wins Presisi dan implementasi Transformasi Polri Presisi, maka anggota kepolisian harus dekat dengan masyarakat memberikan pelayanan yang prima dan mengayomi masyarakat.

“Ini merupakan upaya kami, antara masyarakat dengan polisi tidak ada batasan. Kami harus dekat dan selalu ada buat masyarakat,” katanya.

Pada kesempatan itu, Aiptu Nano Sugiono mendata jumlah masyarakat yang menerima BLT BBM, sembako dan dana PKH. Dan yang hadir pada saat  pembagian bantuan sosial itu sekitar 87 keluarga penerima manfaat (KPM).

“Kami juga memberikan imbauan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Selama kegiatan berlangsung situasi dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ungkapnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait