Kapolsek Tirtajaya Bantu Pekerjaan Pembangunan Jembatan Irigasi di Desa Gempolkarya

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Usai melaksanakan sholat jumat, Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan terjun langsung melaksanakan bhakti sosial membantu pengerjaan jembatan irigasi di Dusun Cibarusah, RT 001/001, Desa Gempolkarya, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat (10/12/2022).

“Pembangunan jembatan ini merupakan dana aspirasi anggota DPRD Karawang, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat atas ketersediaan infrastruktur jalan dan jembatan. Sehingga, bisa meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat,” kata Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, kepada spiritnews.co.id, di Karawang, Jumat (10/12/2022).

Bacaan Lainnya

Selain membantu mengerjakan pembangunan jembatan tersebut, Iptu Wahyu Kurniawan juga melakukan dialog dengan masyarakat untuk mensosialisasikan Program Quick Wins Presisi agar tujuan Transformasi Polri Presisi bisa tercapai.

“Kami berupaya untuk selalu dekat dan selalu ada untuk masyarakat. Kami akan memberikan pelayanan yang baik dan mengayomi masyarakat tanpa harus menghilangkan ketegasan,” katanya.

Ia berharap masyarakat Desa Gempolkarya bisa menjaga kebersihan dan merawat jembatan irigasi tersebut dengan baik.

“Saya berharap masyarakat bisa melakukan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Tirtajaya apabila ada kejadian atau gangguan Kamtibmas yang menonjol di wilayah Kecamatan Tirtajaya,” ungkapnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait