Anggota Polsek Tirtajaya Aduk Semen untuk Pembangunan Jembatan di Desa Srikakulyan

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Bripka Anggi Pradista Hasan, S.H, anggota Bhabinkamtibmas, Polsek Tirtajaya, Polres Karawang ikut kerja bhakti membantu masyarakat yang tengag mengerjakan pembangunan jembatan Desa Srikamulyan, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (11/12/2022).

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, mengatakan, dalam rangka mewujudkan Program Quick Wins Presisi menuju Transformasi Polri Presisi, anggota Bhabinkamtibas Polsek Tirtajaya melaksanakan kegiatan kerja bhakti pembangunan jembatan di Dusun Jati Tengah, RT 005/002, Desa Srikakulyan, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

“Anggota kami ikut serta mengerjakan pembangunan jembatan yang dibiayai APBD Karawang di Desa Srikakulyan. Anggota kami mengaduk semen untuk selanjutanya digunakan untuk pembangunan jembatan tersebut,” kata Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, kepada spiritnews.co.id, di Karawang, Minggu (11/12/2022).

Diharapkan, setelah jembatan ini selesai dibangun dapat bermanfaat untuk masyarakat sebagai akses pertanian sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat.

“Semoga masyarakat selalu diberikan kesehatan jasmani dan rohani oleh Allah SWT. Kami berharap masyarakat dapat menjaga kebersihan dan merawat jembatan ini dan menjaga saluran irigasi dengan baik,” katanya.

Pada kesempatan itu, kata Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, anggota Bhabinkamtibmas juga menyampaikan imbauan mengenai pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).

“Anggota Bhabinkamtibmas mengimbau apabila ada permasalahan atau tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, segera menghubungi Bhabinkamtibmas, Babinsa TNI AD atau melapor ke Polsek Tirtajaya,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan yang dilakukan anggota Polsek Tirtajaya ini merupakan wujud dari Program Quick Wins Presisi menuju Transformasi Polri Presisi, agar polisi semakin dengan masyarakat.

“Polisi harus semakin dekat dan selalu ada untuk masyarakat. Kami memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dalam rangka menciptakan kondisifitas lingkungan,” ungkapnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait