Anggota Polsek Telukjambe Barat Kerja Bhakti Membangun Masjid Jami Darussalam

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Personel Polsek Telukjambe Barat, Polres Karawang kerja bhakti dalam pembangunan Masjid Jami Darussalam, di Kampung Cidadas, RT 011/004, Desa Wanakerta, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Kerja bakti  yang dilaksanakan oleh jajaran personel Polsek Telukjambe Barat ini membantu warga dalam pembangunan masjid.

Bacaan Lainnya

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma, mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas antara Polri dengan masyarakat.

“Sehingga kedepan hubungan Polri dan masyarakat bisa lebih dekat lagi,” kata Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma, kepada spiritnews.co.id, di Karawang, Selasa (13/12/2022).

Hal ini merupakan wujud kepedulian dan sinergi Polri dengan masyarakat. Sehingga hadirnya polisi ditengah masyarakat tentunya harus memberikan dampak positif dan bermanfaat dalam mendukung Program Quick Wins demi terwujudnya Tranformasi Polri Presisi sesuai atensi Bapak Kapolri.

“Kami mengajak masyarakat agar bersama-sama Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan, momen ini juga dijadikan ajang untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dalam rangka untuk meningkatkan kewaspadaan serta peran serta masyarakat dalam memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait