Antisipasi Kenakalan Remaja, 20 Tim Usia Sekolah Dasar Ramaikan Turnamen Mini Soccer

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Ditengah angka kenakalan remaja yang terus meningkat di Karawang dan dalam rangka menanamkan pendidikan karakter sejak dini, anggota DPRD Karawang Indriyani, MH mengadakan tournament mini soccer di Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

“Kita kenalkan olahraga dikalangan anak-anak. Kita harap dengan mereka sibuk kegiatan yang positif seperti bermain sepakbola ini, mereka bisa kita tekan tidak melakukan kenakalan-kenakalan yang selama ini terjadi serta dan penanaman karakter yang baik sejak dini,” kata Indriyani, kepada wartawan, di Karawang, Senin (12/12/2022).

Bacaan Lainnya

Kegiatan mini soccer ini diikuti sebanyak 20 tim anak usia sekolah dasar yang berada di 10 desa se-Kecamatan Telukjambe Barat. Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari itu menghadirkan tim yang berkualitas yang dimiliki desa masing-masing.

Kegiatan mini soccer ini juga menghadirkan mantan pemain nasional Egi Melgiansyah, yang juga mantan pemain Persija Jakarta. Egi memberikan Coaching Clinic terkait cara bermain sepakbola yang benar dan memberikan motivasi kepada anak-anak peserta mini soccer.

“Kita harap gelaran mini soccer Indriyani Cup ini akan terus berlangsung setiap tahun. Tahun ini kita akan gelar di lima kecamatan, dan masing-masing juara di Kecamatan akan kita kembali tandingkan di tingkat kabupaten,” katanya.(ybs/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait