Polsek Telukjambe Barat Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Kawasan Industri

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman, tertib dan kondusif, Polsek Telukjambe Barat, Polres Karawang patroli dialogis ke kawasan PT Sinohydro Corporation Limited di Kampung Ciketing, Desa Wanasari, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa (13/12/2022).

Patroli dialogis dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas seperti Curas, Curat dan Curanmor (C3). Serta memberikan pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak Polsek Telukjambe Barat.

Bacaan Lainnya

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma, mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dengan menyambangi langsung para security perusahaan, warga masyarakat sekitar dengan menyampaikan imbauan Kamtibmas.

“Saya berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat selalu bekerjasama dengan Polsek untuk mencegah terjadinya curas, curat dan curanmor serta selalu berhati-hati saat melakukan aktivitas,” kata Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma, kepada spiritnews.co.id, di Karawang, Selasa (13/12/2022).

“Semuanya merupakan bentuk kesungguhan dan upaya kami dalam mendukung Program Quick Wins demi terwujudnya Transformasi Polri Presisi sesuai atensi bapak Kapolri,” tambahnya.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait