Giat Kemanusiaan, Polsek Purwasari Berikan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Bripka Rochim dan Bripka Zefri Muntazi, anggota Polsek Purwasari, Polres melaksanakan kegiatan kemanusiaan dengan menyambangi sekaligus memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang secara perekenomian tergolong kurang mampu.

Masyarakat kurang mampu yang mendapat bantuan sembako dari Polsek Purwasari ini adalah Rasim (63), warga Kampung Karajan,  RT 001/002, Desa Tamelang, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Rasim sehari-hari sebagai tukang becak untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan kemanusiaan ini merupakan upaya kami untuk meningkatan hubungan silaturahmi dengan masyarakat sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu,” kata Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, melalui Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani, kepada spiritnews.co.id, di Karawang, Rabu (14/12/2022).

Selain itu, kata Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani, kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas antara Polri dengan masyarakat. Agar Polri semakin dekat dengan masyarakat.

“Sehingga kedepan hubungan Polri dan masyarakat bisa lebih dekat lagi,” katanya.

Hal ini merupakan wujud kepedulian dan sinergi Polri dengan masyarakat. Sehingga hadirnya polisi ditengah masyarakat tentunya harus memberikan dampak positif dan bermanfaat dalam mendukung Program Quick Wins demi terwujudnya Tranformasi Polri Presisi sesuai atensi Bapak Kapolri.

“Kami mengajak masyarakat agar bersama-sama Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Purwasari,” ujarnya.

“Momen ini juga dijadikan ajang untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dalam rangka untuk meningkatkan kewaspadaan serta peran serta masyarakat dalam memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tambahnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait