Nenek Berusia 65 Tahun di Kampung Cengkong Terima Bantuan dari Bhabinkamtibmas Polsek Purwasari

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Isah, seorang nenek berusia 65 tahun di Kampung Cengkong RT 002/001, Desa Sukasari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, mendapat perhatian dan kepedulian dari Polsek Purwasari, Polres Karawang, Kamis (15/12/2022).

Nenek yang tergolong masyarakat kurang mampu ini didatangi dan dikunjungi oleh Bripka G Gunawan, Bahabinkamtimbas Desa Sukasari dan Brigpol Gunawan, anggota Polsek Purwasari untuk memberikan bantuan berupa makanan siap saji.

Bacaan Lainnya

“Kami melaksanakan kegiatan kemanusiaan dengan peduli sesama. Nenek Isah sangat membutuhkan bantuan karena dia memang tergolong masyarakat yang kurang mampu. Kami peduli masyarakat kurang mampu,” kata Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani, kepada spiritnews.co.id, di Karawang, Kamis (15/12/2022).

Selain memberikan bantuan makanan siap saji kepada Nenek Isah, kata Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani, anggota Bhabinkamtibmas juga menyampaikan imbauan mengenai pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).

“Anggota Bhabinkamtibmas mengimbau apabila ada permasalahan atau tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, segera menghubungi Bhabinkamtibmas, Babinsa TNI AD atau melapor ke Polsek Purwasari,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan yang dilakukan anggota Polsek Purwasari ini merupakan wujud dari Program Quick Wins Presisi menuju Transformasi Polri Presisi, agar polisi semakin dengan masyarakat.

“Polisi harus semakin dekat dan selalu ada untuk masyarakat. Kami memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dalam rangka menciptakan kondisifitas lingkungan,” ungkapnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait