Anggota Polsek Telukjambe Barat Bhakti Sosial Bangun Puskesos Desa Margakaya

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, anggota Polsek Telukjambe Barat, Polres Karawang menyempatkan waktunya membantu pembangunan ruang Puskesos Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Anggota Polsek Telukjambe Barat Polres, Bripka Rahmat Saleh dan Bripka Dede Wahab bekerja sama dengan perangkat desa dan masyarakat melaksanakan bhakti sosial pembangunan ruang Puskesos di Kantor Desa Margakaya, Kamis (15/12/2022).

Bacaan Lainnya

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma, mengatakan, bhakti sosial ini merupakan bentuk kesungguhan dan kepedulian kami terhadap pentingnya pelayanan masyarakat.

“Ini merupakan bentuk kesungguhan dan upaya kami dalam mendukung Program Quick Wins demi terwujudnya Transformasi Polri Presisi. Sehingga, kami bisa lebih dekat dengan masyarakat,” kata Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusum, kepada spiritnews.co.id, di kantornya.

Iptu Sidiq Akbar Kusuma menyampaikan, bakti sosial yang dilakukan patroli dan bisa menjalin kemitraan dengan warga, agar  terciptanya kondusifitas kamtibmas.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait