Tim Patroli Presisi Polsek Tirtajaya Bantu Pengecoran Pembatas Jembatan di Desa Kutamakmur

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Bripka Anggi Pradista Hasan, S.H dan Brigadir Daud Hudaya,S.H, Tim Patroli Presisi Polsek Tirtajaya, Polres Karawang melaksanakan kerja bhakti membantu pengerjaan pengecoran jalan lingkungan (jaling) Desa Kutamakmur, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (17/12/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan di Dusun Jati, RT 002/001, Desa Kutamakmur, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang. Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, mengatakan, Tim Patroli Presisi Polsek Tirtajaya membantu dengan membawa adukan pasir dan mencangkul pasir untuk pengecoran pembatas jembatan.

Bacaan Lainnya

“Bantuan yang dilakukan oleh anggota Tim Patroli Presisi Polsek Tirtajaya ini merupakan wujud pelaksanaan Program Quick Wins Presisi. Anggota kami membantu masyarakat melaksanakan pengerjaan pengecoran jalan lingkungan,” kata Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, kepada spiritnews.co.id, Sabtu (17/12/2022).

Selain kerja bhakti membantu masyarakat, kata Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, anggota Tim Patroli Presisi Polsek Tirtajaya juga membantu membelah batu dan mencangkul pasir untuk urugan pondasi.

“Semoga Bhabinkamtibmas Polsek Tirtajaya, dan pekerja penurapan saluran irigasi tersebut diberikan kesehatan jasmani dan rohani,” katanya.

Diharapkan masyarakat Desa Kutamakmur bisa menjaga kebersihan dan merawat saluran Irigasi ini dengan baik.

Ia juga berpesan, agar masyarakat selalu menjalin koordinasi dengan pihak kepolisian apabila ada kejadian gangguan Kamtibmas yang menonjol di wilayah Kecamatan Tirtajaya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait