Tim Patroli Presisi Polsek Telukjambe Barat Bhakti Sosial Membersihkan Bekas Banjir

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Pasca banjir di Dusun Kampek, Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, menyisakan puing-puing, sampah dan lumpur di rumah warga dan sekitarnya.

Untuk membantu masyarakat membersihkan lingkungan dan rumah, Tim Patroli Presisi Polsek Telukjambe Barat, Polres Karawang melaksanakan kegiatan bhakti sosial bersama warga, Selasa (20/12/2022).

Bacaan Lainnya

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma, mengatakan, Tim Patroli Presisi dan Bhabinkamtibmas Desa Karangligar melakukan pembersihan lumpur sisa-sisa banjir di rumah.

“Dengan melakukan kerja bakti membersihkan sisa banjir agar lingkungan masyarakat bersih dan sehat tidak terjangkit penyakit,“ kata Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma, kepada spiritnews.co.id, di Karawang.

Diakuinya, kerja bakti pasca banjir ini merupakan bentuk kesungguhan dan upaya Polsek Telukjambe Barat dalam mendukung program Quick Wins demi terwujudnya Tranformasi Polri Presisi.

“Kegiatan bhakti sosial ini dipimpin langsung oleh Ipda Alfansuri, dan anggotanya Aiptu Fachrurozi, Aipda Yatna dan Briptu Yosep bersama pemerintah desa dan tokoh agama, dan tokoh masyarakat melakukan bersih-bersih pasca banjir,” katanya.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait