Ciptakan Kondusifitas Lingkungan, Polsek Telukjambe Barat Gencar Patroli

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Berupaya memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, anggota patroli Polsek Telukjambe Barat gencar melaksanakan patroli.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Sidiq Akbar Kusumah, mengatakan, patroli yang dilakukan anggota Polsek Telukjambe Barat untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Rabu (21/12/2022).

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan menyambangi pemukiman penduduk dan pantauan situasi di tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas,” kata Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Sidiq Akbar Kusumah, kepada spiritnews.co.id, di Karawang.

Dikatakan, patroli ini dilaksanakan oleh Aiptu Bunyamin, Bripka Rahmat Saleh dan Bripka Dede Wahab. Tim Patroli Presisi ini memberikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemui agar senantiasa peduli terhadap keamanan lingkungan di sekitarnya.

“Melalui kegiatan patroli ini, diharapakan masyarakat merasa aman dan nyaman. Kegiatan ini juga sebagai sarana pendekatan Polri kepada masyarakat dalam mendukung Program Quick Wins demi terwujudnya Transformasi Polri Presisi,” ungkapnya.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait