Anggota Polsek Telukjambe Barat Patroli C3 Antisipasi Gangguan Kamtibmas

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Anggota Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang melaksanakan kegiatan patroli untuk mengantisipasi C3 (curanmor, curas dan curat).

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma, memerintahkan anggotanya untuk intens melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas.

Bacaan Lainnya

“Patroli ini dilaksanakan dengan menyisir wilayah dari mulai Mako Polsek Telukjambe Barat, pemukiman hingga minimarket yang ada di Kampung Badami, Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat,” kata Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma, kepada spiritnews.co.id, di Karawang, Selasa (27/12/2022).

Diakuinya, ptaroli C3 itu dilakukan oleh Aiptu Amo Sumarno, Bripka Deni Januardi dan Bripka Taupik Nurul Adam. Anggota Polsek Telukjambe Barat ini melakukan patroli preemtif  ke minimarket, ke daerah rawan C3 dan juga memberikan imbauan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).

“Kami memberikan pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap waspada terhadap tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian,” katanya.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait