Anggota Polsek Telukjambe Barat Bantu Warga Membangun Rumah

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, anggota Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang membantu warga membangun rumah di Dusun Pangasinan, Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis (29/12/2022).

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma, mengatakan, selain bertugas memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), anggota Polsek Telukjambe Barat juga sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Sebagai pelayan dan pengayom masyarakat, anggota kami membantu membangun rumah warga. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kami untuk menjalin silaturahmi dengan warga,” kata Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma, kepada spiritnews.co.id, di Karawang.

“Ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai anggota Polri untuk membantu meringankan beban masyarakat. Kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakan, keharmonisan dengan masyarakat serta mendukung program Quick Wins demi terwujudnya Transformasi Polri Presisi,” tambahnya.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait