Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Telukjambe Barat Gencar Patroli

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Polsek Telukjambe Barat, Polres Karawang gencar melakukan patroli di sejumlah tempat yang rawan terjadi tindak kejahatan, seperti di jalan-jalan sepi, komplek pertokoan, pemukiman masyarakat, pusat keramaian serta obyek vital.

Patroli itu tidak hanya dilakukan di malam hari, tetapi juga pada siang hari. Kali ini, Kamis (29/12/2022), dua anggota Polsek Telukjambe Barat Aiptu Bunyamin dan Bripka Rahmat Saleh menyambangi Kantor Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma, mengatakan, kegiatan patroli ini dimanfaatkan untuk pengawasan tindak kejahatan C3 (curanmor, curas, dan curat). Anggota polisi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada aparat desa.

“Selain menyampaikan pesan kamtibmas, anggota kami juga memberikan imbauan mengenai antisipasi tindak kejahatan C3,” kata Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma kepada spiritnews.co.id, di Karawang, Kamis (29/12/2022).

Diakuinya, pihaknya mengintensifkan patroli baik siang maupun malam dan khususnya saat jam-jam rawan demi situasi Kamtibmas tetap aman kondusif.

“Patroli kita fokuskan di titik-titik objek vital, rawan kejahatan jalanan, rawan C-3, tawuran, serta pusat berkumpulnya masyarakat dan daerah rawan lainnya guna antisipasi gangguan kamtibmas,” ungkapnya.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait