Kapolres Karawang Jumat Curhat Bersama Kepala Desa Klari dan Gintung Kerta

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono menggelar Jumat Curhat bersama masyarakat Perum Kartika Residence Desa Gintungkerta, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat (30/12/2022).

Acara Jum’at Curhat tersebut berlangsung di warung kopi taman perumahan Kartika Residence dihadiri Muspika, Kepala Desa Klari, Kepala Desa Gintungkerta dan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono duduk bersama masyarakat, untuk mendengarkan keluhan, curhat, maupun menyerap informasi langsung dari warga serta ibu-ibu PKK. Ia mendengarkan beragam keluhan yang disampaikan warga, mulai dari pelayanan Polri terhadap masyarakat hingga persoalan lain.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat. Diakuinya, selama ia menjadi Kapolres Karawang gangguan Kamtibmas berkurang.

“Ini atas kerja sama masyarakat dengan pihak kepolisian, khususnya Polsek Klari Polres Karawang,” kata Kapolres.

Menurutnya, program Lapor Pak Kapolres yang sudah berjalan lebih dari satu tahun akan tetap dilaksanakan kapolres baru untuk menyerap aduan masyarakat, yang bisa digunakan untuk menyampaikan informasi ataupun ada persoalan yang butuh ditindak lanjuti kepolisian.

“Silakan Download aplikasi Lapor pak kapolres. Informasi ataupun aduan yang masuk, akan kami tindaklanjuti,” ungkapnya.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait