Polsek Purwasari Laksanakan Giat Jumat Curhat Bersama Warga Desa Cengkong

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Untuk lebih dekat dengan masyarakat, Polsek menggelar kegiatan Jumat Curhat Sareng Kapolsek. Secara langsung, kegiatan ini dimanfaatkan untuk menampung keluh kesah masyarakat.

Kali ini, Jumat Curhat Sareng Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani dilaksanakan di Pos Ronda Perum Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, bersama masyarakat, Jumat (30/12/2022).

Bacaan Lainnya

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani, mengatakan, kegiatan Jumat Curhat Sareng Kapolsek dimanfaatkan untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat. Sehingga, sesuai program Quick Wins Presisi, anggota Polri semakin dekat dengan masyarakat.

“Di kegiatan Jumat Curhat ini, kami komunikasi langsung dengan masyarakat. Banyak hal yang dibahas, terlebih mengenai kehidupan masyarakat yang berkaitan dengan persoalan hukum,” kata Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani, kepada spiritnews.co.id, di Karawang, Jumat (30/12/2022).

Dikatakan, di sela berlangsungnya kegiatan Jumat Curhat ini, pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan dan imbauan mengenai pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) demi mewujudkan Transformasi Polri Presisi.

“Kami menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program kepolisian mulai dari Mabes Polri hingga tingkat Polsek dengan maksud mendengar keluhan maupun keinginan masyarakat,” katanya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani menyampaikan keinginan Polsek Purwasari agar melaksanakan patroli bareng warga, khususnya pada jam rawan terjadinya tindak pidana kejahatan.

“Keluhan dan keinginginan warga akan kami tindaklanjuti dengan cepat dan bila terdapat hal yang bersifat insidentil/ butuh penanganan cepat dapat langsung datang ke Polsek atau menghubungi Bhabinkamtibmas di masing-masing desa,” jelasnya.

Hingga kegiatan selesai berjalan dalam keadaan aman dan tertib.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait