Hadir Di Indramayu, Maxim Siap Layani dan Penuhi Kebutuhan Masyarakat

  • Whatsapp

Kabupaten Indramayu, spiritnews.co.id – Maxim kembali menyambangi salah satu kota di Provinsi Jawa Barat, kini masyarakat Indramayu sudah dapat menikmati dan menggunakan layanan Maxim.

Perluasan jangkauan wilayah ini dilakukan demi dapat melayani seluruh masyarakat Indonesia. Maxim menawarkan beragam layanan kepada masyarakat Indramayu yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Bacaan Lainnya

Mulai dari layanan transportasi seperti Maxim Bike, Maxim Car, dan Maxim Car L (untuk kapasitas 6 penumpang), layanan pengantaran barang, Maxim Delivery, baik dengan motor atau mobil, sampai layanan pesan-antar makanan dan pembelian barang keperluan sehari-hari melalui Maxim Food & Shop. Semua tersedia bagi masyarakat Indramayu dan dapat diakses melalui satu aplikasi saja.

Layanan Maxim Bike menjadi pemesanan yang dilaksanakan pertama kali di Kabupaten Indramayu, pengantaran dari Jl. Olahraga 47, Karanganyar menuju ke Waroeng Kulcim, Jalan Siliwangi, Margadadi dengan tarif perjalanan sebesar Rp 8.900. Maxim dengan layanannya yang terjangkau siap untuk mendukung mobilitas masyarakat Kabupaten Indramayu.

Head of Subdivision Maxim Indramayu, Dimas Adityawarman, mengatakan, kehadiran Maxim di Indramayu memberikan angin baru bagi masyarakat pengguna transportasi online.

“Tarif yang lebih murah diharapkan menjadikan Maxim sebagai pilihan transportasi harian agar menghemat biaya perjalanan. Maxim juga diharapkan menjadi media penghasilan tambahan bagi driver serta pelaku UMKM sekitar guna meningkatkan taraf perekonomian. Fokus Maxim tidak hanya menjadi perantara pelayanan namun diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan dengan transportasi yang lebih efektif dan efisien,” kata Dimas.

Unduh aplikasi Maxim melalui App Store, Play Store, App Gallery, Galaxy Store, dan GetApps. Dapatkan saldo sebesar Rp 100.000 untuk pengguna baru dengan menggunakan kode promo ‘MAXIM’, saldo bonus dapat digunakan sebagai potongan 10% dari biaya perjalanan atau pengiriman.

Maxim juga mengajak masyarakat Indramayu untuk bergabung ke keluarga besar Maxim sebagai mitra pengemudi, silakan kunjungi situs https://taxsee.pro/id/id-ID/ untuk mengetahui langkah-langkah pendaftarannya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembaruan Maxim Indramayu, dapat kunjungi akun instagram @maximindramayu atau hubungi indramayu@taximaxim.com.(rls/red/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait