Kapolres Karawang Resmikan Empat Gedung Pelayanan Publik dan Mushola Al-Danis Polsek Banyusari

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono meresmikan empat gedung pelayanan serta mushola, yaitu, rumah aman TAHANATU, gedung Presisi Singaperbangsa, gedung PRIMKOPPOL, Kantor Polsek Cilamaya Kulon dan Mushola Al-Danis Polsek Banyusari, Senin (2/1/2023).

Peresmian empat gedung pelayanan dan mushola Al-Danis ini dihadiri para kapolsek, PJU Polres Karawang bersama stakeholder terkait, di Depan Kantor Satuan Narkoba Polres Karawang, Polda Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, mengucapkan terimakasih atas kontribusi Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana atas dukungan serta hibah pembangunan gedung pelayanan di Mapolres Karawang.

“Keempat gedung pelayanan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Karawang,” kata Kapolres.

Menurutnya, nama Gedung Singaperbangsa sengaja dipilih atas izin Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana dan berdasarkan sejarah. Nama Singaperbangsa merupakan nama bupati pertama di Kabupaten Karawang.

“Begitu juga gedung rumah aman TAHANATU, diambil dari nama Kapolres Pertama Karawang dan merupakan salah satu sejarah untuk terus dikenang. Ia berharap Rumah Aman TAHANATU benar-benar menjadi rumah yang dapat memberikan rasa aman kepada siapapun yang memiliki masalah.

Ia juga menyampaikan terimakasih atas pembangunan Musholla Al-Danis. Biaya pembangunan mushola ini bersumber dari dana yang dikumpulkan personil Polsek Banyusari.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait