Tinjau Proyek Jalan, Bupati Ruhimat : Pemkab Subang Komitmen Meningkatkan Pembangunan Infrastruktur

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang berkomitmen untuk fokus dalam pembangunan infrastruktur demi meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Hal itu ditegaskan Bupati Subang H. Ruhimat atau yang akrab disapa Kang Jimat saat meninjau proyek perbaikan jalan penghubung Desa Banggalamulya, Kecamatan Kalijati dengan Desa Talagasari, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, Kamis (5/01/2023).

Bacaan Lainnya

Kang Jimat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat setempat terkait jalan yang sedang diperbaiki. Menurut pengakuan warga, jalan tersebut merupakan akses vital yang menghubungkan dua kecamatan dan dapat mendukung roda perekonomian warga setempat.

Kepada warga yang hadir, Kang Jimat mengaku, akan mengupayakan memaksimalkan anggaran untuk pembangunan infrastruktur jalan. Namun, Kang Jimat berharap masyarakat mampu melakukan gotong royong bersama dengan dinas terkait untuk membuka akses jalan sebelum dilakukan pengerasan jalan.

“Semoga pembangunan ruas jalan ini mampu memberikan manfaat yang besar bagi kemajuan Kabupaten Subang. Sehingga masa-masa mendatang, Kabupaten Subang dapat mengalami transformasi menuju kawasan industri,” katanya.(sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait