Anggota Patroli Polsek Telukjambe Barat Ikut Bergotong-royong Membangun Masjid

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Bentuk kepedulian dan semangat gotong royong dua anggota Polsek Telukjambe Barat, Polres Karawang dengan warga bergotong-royong dalam pembangunan Masjid Darul Istiqomah di Dusun Jatikarya, RT 013/004, Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Rabu (11/1/2023).

Dua anggota patroli Polsek Telukjambe Barat itu adalah Aiptu Fachrurozo dan Bripka Dede Wahab. Mereka ikut bergotong royong bersama warga untuk pembangunan Masjid Darul Istiqomah.

Bacaan Lainnya

“Masyarakat terlihat antusiasme masyarakat dengan penuh semangat dan ikhlas dalam proses kerja bakti pembangunan masjid itu. Ini sebagai bentuk kepedulian kami dalam upaya untuk memakmurkan masjid,” kata Kapolres Karawang AKBP Widhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma, kepada spiritnews.co.id, di Karawang, Rabu (11/1/2023).

Dikatakan, gotong royong yang dilakukan bersama dengan masyarakat merupakan wujud kepedulian Polri terhadap tempat ibadah serta upaya Polri agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Kami terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas,” ungkapnya.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait