Antisipasi Kejahatan C3 dan Tawuran Pelajar, Polsek Telukjambe Barat Tingkatkan Patroli

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Dalam rangka mengantisipasi adanya tawuran antar pelajar, anggota Polsek Telukjambe Barat, Polres Karawang, gencarkan patroli siang hari.

Kali ini, Rabu (11/1/2023), Tim Patroli Presisi Polsek Telukjambe Barat menyambangi SMK Jayabeka 02 di Kampung Jatikarya, Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

“Anggota kami patroli dengan mendatangi SMK Jayabeka 02 dan memberikan arahan dan pemahaman mengenai bahaya tawuran kepada siswa SMK tersebut,” kata Kapolres Karawang AKBP Widhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma, kepada spiritnews.co.id, di Karawang.

Kepada siswa yang hendak pulang, kata Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma, pihaknya menyarankan agar langsung pulang ke rumah dan jangan berkumpul untuk nongkrong.

“Imbauan ini kami tegaskan untuk mencegah adanya tawuran antar pelajar,” katanya.

Diakuinya, patroli siang ini bukan hanya ke sekolah-sekolah saja, melainkan ke tempat keramaian lainnya sebagai mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti C3 (curanmor, curas dan curat) dan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Kita ingin meningkatkan antisipasi pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) agar tercipta kondusifitas lingkungan,” ungkapnya.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait