Kapolsek Tirtajaya Gendong Orang Sakit untuk Dibawa ke Puskesmas

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H bersama anggotanya Aipda Adang Suhaya, menggendong salah seorang warga Dusun Pisangsambo, RT 002/001, Desa Pisangsambo, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat yang sedang sakit untuk dibawa ke Puskesmas Tirtajaya, Rabu (11/1/2023).

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian anggota kepolisian demi meningkatkan pelayanan dan membantu masyarakat dalam bidang kemanusiaan,” kata Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, kepada spiritnews.co.id, di Karawang, Rabu (11/1/2023).

Bacaan Lainnya

Dikatakan, membantu masyarakat yang sakit dan dibawa ke Puskesmas Tirtajaya merupakan kegiatan kemanusiaan sebagai wujud dari Program Quick Wins dan menuju Transformasi Polri Presisi.

“Saya membantu masyarakat secara humanis dan menggendong masyarakat yang sakit dan mendoakan semoga lekas sembuh,” katanya.

Diakuinya, saat ini  Polri khususnya Polsek Tirtajaya terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas  guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Tidak hanya meningkatkan kegiatan kepolisian seperti patroli, namun dengan melaksanakan kegiatan kemanusian seperti bakti sosial polisi hadir ditengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait