Kapolsek Telukjambe Barat Jumat Curhat Bersama Masyarakat

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang Iptu Sidiq Akbar Kusuma, bersama dua anggotanya, yaitu, Aiptu Kiki S, dan Aiptu Suharja melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat di Kantor KB Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat (13/1/2023).

Dalam acara Jum’at Curhat tersebut Kapolres Karawang AKBP Widhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma, mengatakan, Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian.

Bacaan Lainnya

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” kata Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma, kepada spiritnews.co.id, di Karawang.

Kegiatan Jum’at Curhat tersebut yang dihadiri Administrasi KB, PLKB l, PPKBD Serta SUB PPKBD Kecamatan Telukjambe Barat Sebanyak 18 Orang berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan masyarakat sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas.

“Masyarakat juga memberikan saran dan kritik untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat,” katanya.

Pada kesemapatn itu, ia memberikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap waspada terhadap tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat Polres Karawang menghidupkan kembali ronda malam.

“Melalui Jumat Curhat ini, Polri hadir ditengah-tengah masyarakat. Kami memberikan keamanan, perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait