Kapolsek Tirtajaya Bantu Memperbaiki Mesin Pemoles Beras di Desa Srijaya

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Kapolsek Tirtajaya Polres Karawang, Iptu Wahyu Kurniawan, membantu warga Dusun Tangkolo, RT 010/003, Desa Srijaya, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang, memperbaiki mesin pemoles beras atau heller milik Rahman, Jumat (13/1/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, mengatakan, pelayanan kepada masyarakat tidak sebatas pelayanan administrasi di kantor, tetapi juga harus dapat melayani masyarakat di luar kantor.

Bacaan Lainnya

“Kami akan selalu ada untuk masyarakat dalam keadaan apapun. Polisi harus dekat dengan masyarakat sesuai dengan Program Quick Wins dan mewujudkan Transformasi Polri Presisi. Karena polisi adalah pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” kata Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, kepada spiritnews.co.id, di Karawang.

Hari ini, kata Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, ia bersama anggota Polsek Tirtajaya selalu ada untuk masyarakat. Ia membantu masyarakat memperbaiki sasak (jembatan) bambu yang sudah rusak di Desa Sabajaya.

“Jembatan bambu ini sangat penting untuk masyarakat, sebagai akses perekonomian, akses untuk melaksanakan segala aktifitas. Anggota kami ikut serta membantu masyarakat memperbaiki mesin pemoles beras atau heller milik Rahman,” katanya.

Di sela obrolan santai dengan masyarakat saat memperbaiki sasak bambu tersebut, Bripka Pandi, menyampaikan imbauan mengenai pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) dan antisipasi tindak kejahatan seperti C3 (curanmor, curas dan curat).

“Masyarakat sebaiknya berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas, Babisa TNI AD atau Polsek bila ada permasalahan atau kejadian yang melanggar hukum atau gangguan Kamtibmas,” ungkapnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait