Polsek Telukjambe Barat Gencar Sambangi Pos Kamling

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id– Guna meningkatkan Harkamtibmas di wilayah Binaannya, Piket Patroli Polsek Telukjambe Barat melaksanakan sambang ke Pos Keamanan Lingkungan (Pos Kamling) dengan didampingi piket Pos kamling Dusun Margakaya RT 002 RW 001 Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang pada Jumat, (13/1/2023).

Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang patroli malam kali ini sambangi pos kamling melaksanakan sambang ke pos kamling dengan didampingi seorang warga setempat, Goler  yang merupakan piket pos kamling Dusun Margakaya RT 002 RW 001 Desa Margakaya guna meningkatkan keamanan dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Karawang, AKBP Widhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Barat, IPTU Sidiq Akbar Kusuma menjelaskan, giat sambang yang dilaksanakan unit Patroli ke pos kamling ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tingkat kesadaran warga dalam melaksanakan ronda malam dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar dilaksanakan dengan baik.”Dengan adanya kegiatan ronda malam ini,situasi dan gangguan Kamtibmas tetap aman.

Personil Patroli yang melaksanakan sambang ke pos kamling juga selalu memberikan pesan-pesan Kamtibmas pada saat melaksanakan ronda keliling untuk tetap waspada.

Kapolsek Telukjambe Barat menambahkan, dengan menyambangi poskamling merupakan wujud kepedulian terhadap keamanan agar kesadaran warga timbul dengan sendirinya dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing-masing, serta menunjukkan bahwa Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. (sir)

Pos terkait