Ikut Rapat Minggon Kecamatan, Kapolsek Tirtajaya :  Antisipasi Gangguan Kamtibmas

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Kapolsek Tirtajaya, Polres Karawang, Iptu Wahyu Kurniawan, mengikuti rapat minggon tingkat kecamatan di Desa Srikamulyan, Selasa (31/1/2023). Tujuannya, untuk meningkatkan sinegritas antara Polri dengan pemerintah dan mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat serta mencari solusinya demi membantu masyarakat dalam bidang kemanusiaan.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, mengatakan, di kesempat rapat minggon tersebut pihaknya memberikan arahan sesuai perintah pimpinan serta memberikan imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Bacaan Lainnya

“Kami juga mensosialisasikan program terbaru Kapolres AKBP Wirdhanto Hadicaksono, yaitu, CAKEP “Cekatan, Adaktif,  Kolaboratif, Empati, Presisi”. Program ini untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Karawang, khususnya di wilayah hukum Polsek Tirtajaya,” kata Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, kepada spiritnews.co.id, di Karawang, Selasa (31/1/2023).

Dikatakan, saat ini  Polri khususnya Polsek Tirtajaya terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas  guna mencegah gangguan kamtibmas. Tidak hanya meningkatkan kegiatan kepolisian seperti patroli, namun dengan melaksanakan kegiatan kemanusian seperti bakti sosial.

“Agar kehadiran Polri dirasakan oleh masyarakat. Kami selalu ada dan semakin dekat dengan masyarakat,” ungkapnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait