Kajati Jawa Barat Lantik Kajari Subang yang Baru

  • Whatsapp

Kota Bandung, spiritnews.co.id – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat, Dr. Asep Mulyana melantik dan mengambil sumpah jabatan Dr. Akmal Kodrat, SH., M.Hum sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Subang, di aula Kejati Jawa Barat, Rabu (8/2/2023).

Pelantikan tersebut dihadiri Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi didampingi oleh Kabag Umum Setda Subang, Agus Rahmat. Dr. Akmal Kodrat, SH.,M.Hum dilantik menggantikan  I Wayan Sumertayasa, S.H., M.H yang mendapatkan promosi jabatan sebagai Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi didampingi oleh Kabag Umum Setda Subang, Agus Rahmat berkesempatan melakukan pertemuan dengan  I Wayan Sumertayasa, sebelum pindah tugas ke tempat yang baru untuk memberikan kenang-kenangan sebagai ucapan terima kasih atas dedikasi dan kinerja serta pengabdiannya selama menjabat Kajari Subang serta mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

I Wayan Sumertayasa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang yang sudah bersinergi dengan Kejari Subang yang telah dipimpinnya selama 1 tahun 7 bulan.(sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait