Kapolres Karawang Turun Langsung Gatur Lalin Menuju Objek Vital di Pertigaan Jalan Cidomba

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono menindaklanjuti pengaduan masyarakat (Dumas) di Lapor Pak Kapolres terkait sering terjadinya kemacetan lalu lintas di Pertigaan Jalan Cidomba, Kecamatan Telukjambe Timur, pada jam masuk dan pulang kerja.

Ia langsung turun ke jalan untuk melakukan penjagaan dan pengaturan (gatur) lalu lintas (lalin), Jumat (10/02/2023) sekitar pukul 07.00 WIB sampai selesai. Kapolres Karawang langsung turun dari motor dan melakukan pengecekan di area lokasi macet, serta memerintahkan seluruh jajarannya untuk melakukan pengaturan guna melancarkan arus lalu lintas.

Bacaan Lainnya

Kapolres melihat titik macet dan juga penyebab kemacetan yang diakibatkan tingginya volume kendaraan baik sepeda motor maupun mobil yang melewati jalan tersebut.

Saat pengaturan lalu lintas di jalan tersebut, Kapolres melakukannya pemantauan kurang lebih satu jam dan memastikan arus lalu lintas sudah mulai lancar dan selanjutnya Kapolres Karawang melanjutkan pengecekan area lain yang dianggap rawan kemacetan.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait