Pasca Banjir, Anggota Samapta Polres Karawang Bersihkan Drainase

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Pasca banjir yang meredam pemukiman dan jalan raya di Kecamatan Klari, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengerahkan anggota Unit Sat Samapta ke lokasi banjir untuk membersihkan sampah di saluran air dari sampah yang menyumbat drainase, Rabu (01/3/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Samapta AKP Hasanudin Bahar, mengatakan, ini sebagai bentuk empati demi pelayanan dan pengabdian kepolisian kepada masyarakat sehingga dengan sigap membantu warga korban banjir.

Bacaan Lainnya

Anggota Sat Samapta bergotong-royong membersihkan puing dan sampah yang menyumbat saluran air di sepanjang Jalan Raya Klari – Cikampek yang dapat menyumbat aliran air.

“Hari ini, kami dari Sat Samapta Polres Karawang bersama Polsek Klari dan TNI dibantu masyarakat sigap terjun ke lokasi untuk membersihkan sampah dan lumpur, pasca banjir beberapa waktu lalu,” kata  AKP Hasanudin Bahar.

Kegiatan bersih-bersih pasca banjir ini akan terus dilakukan Polres Karawang di lokasi lain yang terdampak banjir. Tidak hanya di jalan, namun juga di pemukiman warga demi meringankan para korban banjir.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait