Untuk Lebih Dekat dengan Masyarakat, Ini yang Dilakukan Polsek Cikampek

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Polsek Cikampek melaksanakan Jumat Curhat di aula Desa Cikampek Barat. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Cikampek AKBP Ahmad Mulyana didampingi para Kanit, Jumat (17/3/2023).

Kapolsek Cikampek AKBP Ahmad Mulyana mengatakan, Jum’at Curhat ini merupakan suatu anugerah bagi jajaran Polsek Cikampek bisa berkumpul dan bersilaturahmi bersama warga Desa Cikampek Barat dalam mensosialisasikan program-program Polri.

Bacaan Lainnya

Dikatakan, program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Kapolri Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

“Saya berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” kata Kapolsek Cikampek AKBP Ahmad Mulyana.

Diakuinya, warga yang menyampaikan curhatan kepada Kapolsek menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas, antisipasi kejahatan jalanan dan antisipasi Rawan kecelakaan di perlintasan kereta api.

Oleh karena itu, pihaknya akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam jam yang di anggap rawan serta memberi tindakan tegas dan terukur bagi pelaku yang mengganggu Kamtibmas.

“Kami akan lebih meningkatkan patroli terutama jelang Ramadhan, agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan tertib,” ungkapnya.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait