Puluhan Band Musik dan Seniman Subang Meriahkan Pegelaran Seni Kemanusiaan

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Sedikitnya 15 band musik dan seniman putra daerah Kabupaten Subang adu kebolehan pada pagelaran seni kemanusiaan parade seniman dan musik, di Bumi Talaga Sundayana, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Minggu (19/3/2023).

Pagelaran seni kemanusiaan parade seniman dan musik itu dibuka langsung oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi. Kegiatan seni itu mengambil tema ‘merajut kebersamaan mengikat kemesraan’.

Danlanud Suryadarma Kalijati, Kolonel Pnb Sri Duto Dhanisworo, mengatakan, pagelaran seni kemanusiaan parade seniman dan musik ini merupakan kegiatan positif dan harus terus berlanjut terus dilaksanakan.

“Perlu adanya kerjasama dengan stakeholder dan pihak lainnya dalam mendukung kesenian dan kebudayaan putra daerah Kabupaten Subang,” kata Kolonel Sri.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi mengapresiasi pagelaran seni kemanusiaan parade seniman dan musik Kabupaten Subang sebagai wadah dan sarana penyaluran bakat di bidang seni dan budaya. Ia berharap pegelaran ini bisa melahirkan para seniman di Subang sebagai seniman yang bagus dan berprestasi.

“Sudah banyak lahir seniman berprestasi di beberapa event maupun festival diantaranya di event yang diselenggarakan TV nasional Indosiar ada 2 putri Subang keluar sebagai pemenang diantaranya Putri Jamila juara 1 Bintang Pantura dan Novia Rozma juara 1 D’Koplo Indosiar,” kata Wakil Bupati.

Diharapkan pagelaran seni kemanusiaan parade seniman dan musik Kabupaten Subang ini menjadi kegiatan tahunan dan para seniman, pemusik dan budayawan bisa tampil lebih banyak lagi.(sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait