Silaturahmi dengan Warga Ciampel Sambil Curhat Sareng Kapolres Karawang

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Kegiatan rutin Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melaksanakan Jumat Curhat Sareng Kapolres Karawang, Jumat (24/3/2023). Kali ini dilaksanakan di Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang.

Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi antar kepolisian dan masyarakat serta mendengarkan keluh kesah masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Kapolres bertatap muka dengan masyarakat secara langsung, dengan memberikan kesempatan kepada warga atau perangkat desa untuk bertanya.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk mendengar segala permasalahan yang ada di tengah masyarakat agar sesegera mungkin bisa diatasi, tentunya dengan sinergi antara masyarakat dan Polri situasi Kamtibmas tetap kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” kata Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan program prioritas yaitu CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati dan Presisi). Pihaknya akan terus berupaya mewujudkan kamtibmas melalui kegiatan kepolisian, diantaranya Polisi Caket, Kepung Karawang, dan Patroli Prekat yang setiap waktu melakukan patrol.

Dan terkait situasi kamtibmas di bulan Ramadhan telah dikeluarkan maklumat untuk diketahui dan dipatuhi oleh masyarakat. Salah satunya tidak melakukan arak-arakan atau konvoi yang dapat menganggu keamanan dan ketertiban berpuasa.

“Kami akan memaksimalkan hal yang kurang. Terima kasih atas saran yang telah disampaikan kepada kami. Demi menjaga keamanan tentu saja membutuhkan peran masyarakat. Kami akan terus berupaya dalam menciptakan kondusifitas di Karawang,” ungkapnya.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir,SE

Pos terkait