Mantan Pemred Pasundan Ekspres Dilantik Jadi Dirut Perumdam Air Minum Tirta Rangga Subang

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Bupati Subang H. Ruhimat, melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Rangga Kabupaten Subang Periode 2023-2028, di Pendopo Abdul Wahyan, Rumah Dinas Bupati, Rabu, (29/3/2023).

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor : PM 01/KEP 183-PE/ 2023 Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Rangga Kabupaten Subang Periode 2023-2028 yang dilantik adalah Lukman Nurhakim, S.I.Kom, yang telah melalui beberapa proses seleksi, dimana babak seleksi terakhir pada Senin (27/3/2023) dan dipimpin langsung oleh Bupati Subang H. Ruhimat atau yang akrab disapa Kang Jimat.

Bacaan Lainnya

Kang Jimat yakin bahwa Lukman Nurhakim yang telah dilantik menjadi Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Rangga dapat memahami tugas, dan dijalankan dengan baik dan tulus.

“Saya yakin saudara sudah sangat mengerti kenapa Perumda Air Minum Tirta Rangga tidak langsung sama swasta murni, karena menyangkut kebutuhan dasar masyarakat harus berada dibawah pemerintah,” kata Kang Jimat.

“Atas nama rakyat Subang, amanat yang dipercayakan kepada saudara saya minta untuk dijalankan dengan baik. Kebutuhan air bersih untuk masyarakat sangat fundamental, maka lakukan dengan ketulusan,” tegasnya.(sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait