Polsek Tirtajaya Antisipasi C3, Gangguan Kamtibmas dan Perang Sarung Jelang Sahur

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Anggota Patroli Prekat Polsek Tirtajaya meningkatkan keamanan dan kondusifitas guna mengantisipasi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat) atau C3, gangguan keamanan dan ketertiban (Kamtibmas), dan Perang Sarung menjelang sahur di bulan Suci Ramadhan, Kamis (6/4/2023) dini hari.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, mengerahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli di sejumlah wilayah yang dinilai rawan kriminalitas.

Bacaan Lainnya

“Pengerahan pasukan ini guna mengantisipasi C3, gangguan Kamtibmas dan Perang Sarung jelang sahur di wilayah hukum Polsek Tirtajaya,” kata Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan.

Dikatakan, anggota patroli Polsek Tirtajaya mengontrol kegiatan masyarakat di Pertigaan Bolang menjelang sahur. Selain mengantisipasi terjadinya C3, gangguan Kamtibmas, dan Perang Sarung, kegiatan ini juga untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat saat melaksanakan ibadah santap sahur di Bulan Suci Ramadhan 1444H/2023M.

“Kami terus berusaha menciptakan keamanan dan kondusifitas di masyarakat, khususnya saat melaksanakan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan,” katanya.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait