Begini Cara Polsek Majalaya Membangunkan Warga untuk Santap Sahur

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Polsek Majalaya melakukan berbagai cara untuk membangunkan warga agar santap sahur di bulan suci Ramadan 1444H. Polsek Majalaya membangunkan warga sahur dengan cara mengarak bedug sambil menabuh bedug, alat – alat musik dan kendang.

Bersama anak muda Desa Pasirjengkol, Polsek Majalaya membangunkan warga sahur dengan jalan ke dusun – dusun agar warga tidak terlamabat melaksanakan sahur.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan membangunkan sahur dilalukan secara runtin di bulan ramdahan dan sesuai perintah Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono,S.IK,M.Si. Setiap Ramadan tidak hanya meningkatkan pengamanan. Namun anggota polisi ini juga mengajak pemuda desa ikut berperan dalam membangunkan warga, untuk segera santap sahur,” kata Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto.

Selain membngunkan warga sebelum menjelang sahur Polsek Majalaya menggelar patroli prekat untuk mengantisipasi kejahatan di malam hari dengan sambangi, jalanan sepi, pertokoan, perbankan, dan permukiman warga.

Patroli ini di lakukan oleh Kanit Patroli Polsek Majalaya Aiptu Asep Dedih, bersama anggota Brigpol Bagus dan Bripka Dalih Rahmat dan di kesempatan giatnya sambil menemui warga personil juga menyampaikan pesan kamtibmas.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait