Kapolda Jawa Barat Irjen Akhmad Wiyagus Tinjau Kesiapan Jalur Mudik di Subang

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Untuk memastikan jalur mudik laik untuk dilintasi pemudik pada musim mudik 2023, Kapolda Jawa Barat Irjen Akhmad Wiyagus meninjau kesiapan Pos Pemantauan Lalu Lintas di Rest Area 86 dan 102 Cipali, Kabupaten Subang, Selasa (11/4/2023).

Peninjauan oleh Kapolda Jawa Barat Irjen Akhmad Wiyagus ini didampingi oleh Bupati Subang H. Ruhimat dan Kapolres Subang AKBP Sumarni S.I.K.,MH.

Bacaan Lainnya

“Peninjauan ini dalam rangka persiapan menghadapi arus mudik dan arus balik Idul Fitri 1444 H khususnya di wilayah Kabupaten Subang,” Kapolda Jawa Barat Irjen Akhmad Wiyagus, kepada wartawan.

Pada kesempatan itu, Kapolda Jawa Barat Irjen Akhmad Wiyagus melihat proses renovasi pos pemantauan di Rest Area KM 86 A yang akan digunakan oleh petugas untuk menjaga keamanan dan keselamatan pengguna jalan.

Usai melihat proses renovasi di Pos Rest Area 86 A, peninjauan dilanjutkan ke Pos Pemantauan Arus Lalu Lintas di Rest Area KM 102 A Tol Cipali yang di dalamnya terdapat layar untuk memantau lalu lintas yang dipantau melalui 23 kamera pengawas di berbagai titik di Kabupaten Subang yang merupakan kerja sama antara Polres Subang dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang sebagai upaya memberikan keamanan dan keselamatan selama perayaan Idul Fitri 1444 H.(sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait