Turut Belasungkawa, Kapolres Karawang Hadiri Pelepasan Almarhum Anumerta Serka Roybertus

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Kepala kepolisian Resort (Kapolres) Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengaku turut berduka dan menyampaikan belasungkawa terhadap Almarhum Serka Anumerta Roybertus Simbolon, anggota Yonif 305 Tengkorak Karawang yang meninggal saat bertugas di Papua.

Almarhum meninggal dunia karena terkena tembakan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) saat menjalankan tugas negara. Dia gugur saat menjalankan tugas pengamanan di Papua.

Bacaan Lainnya

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, mengatakan, pihaknya hadir di acara pelepasan almarhum Serka Anumerta Roybertus merupakan salah satu wujud rasa empati dan kepedulian serta menunjukkan rasa berbela sungkawa atas meninggalnya salah seorang prajurit TNI AD saat bertugas di Papua almarhum dikebumikan secara militer di kampung halamannya.

Dirinya menghadiri pelepasan sebagai wujud belasungkawa yang ditunjukkan oleh seorang abdi negara dengan memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggal, dan sebagai bentuk wujud sinergitas TNI dan Polri.

“Kami dari kepolisian turut berbelasungkawa atas meninggal almarhumah semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang di tinggal diberikan ketabahan dan kesabaran,” katanya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk simpati dan rasa turut berduka cita dari Keluarga Besar, serta sebagai bentuk kemitraan POLRI dengan TNI,” tambahnya.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait